Rabu, 11 September 2013

Gratis VPS

Gratis VPS Metatrader untuk perdagangan Expert Advisor Anda

OctaFX menyuguhkan solusi VPS yang dirancang sempurna untuk perdagangan EA Anda. Anda tidak perlu menjalankan EA Anda pada PC Anda sendiri lagi. Sebaliknya, menjalankan software Metatrader 4 Anda dan EA apapun yang Anda inginkan pada sebuah remote server dan miliki perdagangan otomatis 24 jam sehari.
VPS pada lingkungan berbasis cloud kami menawarkan pra-instal Metatrader 4 dan akses web penuh ke VPS Anda setiap saat. Anda dapat mengakses VPS Anda dari perangkat apapun, apakah PC, laptop, tablet, atau smartphone.

Mengapa begitu mengagumkan?

Kebebasan sebenarnya

Dengan solusi VPS gratis kami perdagangan Anda menjadi sepenuhnya bebas dari komputer Anda sendiri. Anda tidak harus tetap pada atau memiliki risiko kegagalan hubungan atau daya internet Anda. Teknologi Cloud membuat VPS Anda 100% stabil dan menjamin kinerja sempurnanya.

Lingkungan handal

Tingkatan lingkungan hosting perusahaan kami dijalankan oleh para pemimpin dari industri hosting, yang sudah mahir dalam kehandalan dan keamanan server VPS. Dengan pengalaman tahunan di lapangan, mereka menyediakan sistem yang paling stabil dan seimbang, yang menjamin 100% uptime.

Akses global

Karena akses solusi hosting VPS Anda benar-benar berbasis web, Anda dapat mengaksesnya dari perangkat apapun yang memiliki browser dan koneksi internet. Anda dapat mengelola perdagangan Anda di mana saja melalui berbagai jenis perangkat diam atau bergerak, apakah PC, laptop, tablet, atau smartphone.

Teknologi cloud paling terkini

Hari-hari kedepan lingkungan cloud adalah ujung tombak teknologi saat ini. Ini menempatkan komputasi ke tingkatan baru untuk kecepatan dan stabilitas. Dengan solusi VPS gratis OctaFX Anda dapat yakin perdagangan anda didukung oleh teknologi yang paling terkini.

Kedekatan Pusat Data

Server VPS terletak dekat dengan pusat data OctaFX, yang membuat kinerjanya lancar dan cepat. Nikmati perdagangan secepat kilat dengan solusi VPS Metatrader gratis kami.

Tidak diperlukan pengaturan

Anda menerima VPS Anda yang sudah benar-benar diatur, disesuaikan dan siap untuk digunakan. Anda tidak perlu menginstal Metatrader 4 atau perangkat lunak lainnya. Setelah Anda mendapatkan server VPS Anda, Anda hanya perlu meng-upload EA Anda dan Anda dapat memulainya segera!

Tidak ada biaya tersembunyi

Solusi VPS kami benar-benar gratis. Anda hanya diminta untuk menjaga modal Anda di atas 300 USD (atau Euro, tergantung pada mata uang real akun Anda). Tidak ada biaya lain, komisi atau biaya tersembunyi yang diberlakukan.

Syarat dan ketentuan hosting Metatrader EA gratis OctaFX

  • Hosting VPS hanya dapat diminta melalui Area Pribadi klien saja.
  • Klien tidak dibatasi untuk mendaftar sejumlah hostings VPS untuk masing-masing akunnya. Namun, jika persyaratan ekuitas pada salah satu akun klien tidak terpenuhi, klien tidak berhak untuk mendaftarkan akun VPS lainnya.
  • Klien mengakui bahwa telah membaca dan sepenuhnya setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan VPS, di samping syarat dan ketentuan OctaFX ketika membuka akun perdagangan atau dengan mengajukan layanan VPS OctaFX.
  • Ekuitas minimal 300 USD harus dipertahankan dalam akun perdagangan dalam rangka bagi klien untuk menerima hosting VPS MT4 gratis.
  • Jika ekuitas turun di bawah 300 USD, klien memiliki waktu 72 jam untuk memulihkan ekuitasnya sampai minimal 300 USD.
  • Jika klien gagal melakukannya dalam waktu 72 jam, akun VPS akan dihentikan tanpa pilihan restorasi.
  • Seorang klien tidak akan memperoleh VPS lain jika salah satu akun VPSnya memiliki ekuitas di bawah 300 USD. Ekuitas harus dikembalikan ke setidaknya 300 USD untuk memiliki kemampuan membuka akun VPS lainnya.
  • Klien sepenuhnya mengakui bahwa OctaFX tidak bertanggung jawab atas kegagalan VPS dengan cara apapun, ini termasuk namun tidak terbatas pada, gangguan listrik, kegagalan teknis, setiap kegagalan komunikasi/data, kegagalan sistem dll. Klien mengakui bahwa hosting VPS dikendalikan oleh pihak ketiga dan OctaFX tidak bertanggung jawab atas setiap kegagalan dalam kaitannya dengan hosting VPS.
  • Jika terjadi upaya menyalahgunakan layanan atau menggunakannya dengan cara yang tidak pantas atau hal lainnya yang ilegal/tidak jujur​​, OctaFX berhak untuk membatalkan langganan VPS klien kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan/atau menjelaskan alasannya.
  • OctaFX berhak untuk memodifikasi, mengubah atau membatalkan tawaran ini setiap saat dengan pemberitahuan dalam Berita Perusahaan.
  • Klien tidak dapat menarik dana dengan tujuan menyetorkan kembali dana dalam rangka memperoleh manfaat dari promosi ini. Jika hal ini terjadi OctaFX dapat membatalkan langganan VPS klien kapan saja.

IB Rebate Transparan

Kami Adalah Partner Resmi Dari Perusahaan Octafx Company, dan Memberikan Jasa Share Rebate Sebanyak 90% dari Jumlah Lot yang anda Tradingkan, KEPERCAYAAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI.

 

Copyright @ 2013 IB Octafx Indonesia | Octafx Rebate 90% Transparan dan Terbesar .

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay